Sabtu, 13 Maret 2010

Cerita tentang : yang ngetik .. part one

Boleh dong, kalau gua memulai halaman pertama blog pribadi ini tentang gua ?! toh yang bakal meng-entry ini blog gua. Namanya aja blog pribadi, yang diartikan sebagai blog milik pribadi, dan kata pribadi ada diri kata temen gua yang duduk disamping gua, pas gua tanyain ini kata (jadi kalau ada yang mau protes, layangkannya ke temen gua).
Kita lupakan sejenak masalah arti kata pribadi yak!! Gua mulai dengan nama gua. Nah, sesuai dengan yang tertulis di blog ini, gua bernama aya. Enggak usah hiraukan, apa kata profile (atau kalau lu mau repot – repot cari fb sama twitter gua, lu pasti bingung). Yang pasti, gua cewek, ntar juli 20 taun, muslim, perokok (bukannya bangga atau apah, tapi ini fakta.. gua enggak muna), dan mulai berusaha bertobat.
Gua suka ngetik, gua coba menjelaskan segala sesuatu yang gua tangkap lewat indera gua itu, melalui tulisan dengan gaya bahasa gua sendiri. Gaya bahasa yang pastinya ngebuat semua guru bahasa sawan, karena gua suka seenak jidat temen gua, nulis sesuatu. Tapi bukannya ada undang – undang yang membicarakan akan kebebasan untuk berpendapat kan ?? nah, gua juga berarti punya hak untuk menulis sesuatu dengan gaya bahasa sendiri. Dilindungi UUD lho..
tapi, kalau mungkin nanti kalian kepaksa baca blog gua, dan menemukan bahasa yang enggak kalian ngerti, kalian tinggal tinggalin pesen atau komen atau apalah… biar ntar kalau gua lagi baek, gua jelasin, apa maksud dari kata yang gua tulis.

Gua punya adek cowok dua biji (kalau pake istilah biji sih, jadi empat ya ??), umurnya beda jauh bangeeeeeeeeeet sama gua. Yang tengah 7 tahun, yang bungsu 8 tahun. ini membuat gua punya kewajiban untuk bertingkah, bermoral, dan beretika yang baik, agar mereka – mereka ini dapet contoh yang baek dari gua.
Contoh yang baek itu misalnya, kalau ngerokok di kamar mandi terus puntungnya dibuang ke dalem wc jangan lupa disiram, biar ntar enggak ketauan habis ngerokok di kamar mandi. Atau enggak, hal - hal semacam itulah.

[bersambung]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar